Mencari Distributor Honeywell Resmi di Indonesia?

Posted on Jul 18, 2023

Melalui distributor Honeywell, beragam produk termasuk access control, sensor, panel kontrol, detektor hingga komponen electric & wiring yang berhubungan....


Honeywell masih menjadi menjadi salah satu pemimpin dan tolak-ukur dalam industri safety skala global. Perusahaan ini terus berinovasi untuk menciptakan teknologi terbaik untuk memberikan perlindungan bangunan dan hunian. Melalui distributor Honeywell, beragam produk termasuk access control, sensor, panel kontrol, detektor hingga komponen electric & wiring yang berhubungan dengan sistem proteksi kebakaran tersedia di seluruh Indonesia.

Mencari Distributor Honeywell Resmi di Indonesia?image source: honeywell.com

Key Takeaways

  • Mengetahui produk dari Honeywell yang berhubungan dengan manajemen gedung dan proteksi kebakaran
  • Rekomendasi distributor Honeywell Indonesia.

 

Produk Honeywell

Honeywell menyediakan produk-produk berikut:

Proteksi Kebakaran

Untuk menghindari dan mengatasi bahaya kebakaran pada area gedung dan hunian, Honeywell menyediakan produk dan solusi fire protection. Ini merupakan salah satu produk utama mereka yang dapat dijumpai di seluruh distributor Honeywell Indonesia. Produk ini tersedia baik dalam bentuk paket maupun dalam berbagai spare part. Dengan berbagai inovasi yang sudah dilakukan, pengguna dapat memiliki alat proteksi berkualitas tinggi dari teknologi terbaik. 

Manajemen Gedung

Melalui distributor Honeywell, perusahaan menyediakan beragam solusi building management dalam penerapan sistem proteksi. Produk yang tersedia meliputi sistem kontrol, kontrol akses, networking dan software untuk menjalankan berbagai fitur yang terintegrasi untuk pengelolaan keamanan gedung terhadap bahaya kebakaran secara umum.

1. Intrusion Alarm

Intrusion Alarm

Sistem intrusion alarm mencakup sensor, panel kontrol, perangkat penghubung dan sirine. Keuntungan menggunakan sistem intrusion alarm meliputi:

  • Memberikan deteksi dini terhadap intrusi atau aktivitas mencurigakan, memungkinkan tindakan cepat untuk menghentikan atau menghambat akses yang tidak sah.
  • Keberadaan sistem alarm perusakan dapat menjadi penghalang bagi pelaku kejahatan, karena mereka tahu bahwa ada sistem keamanan yang dapat mendeteksi dan memberi peringatan.
  • Dapat beroperasi secara terus-menerus, memberikan perlindungan sepanjang waktu tanpa kecuali.
  • Dapat diintegrasikan dengan sistem keamanan lainnya, seperti kamera pengawas atau sistem penguncian pintu, untuk meningkatkan keamanan secara keseluruhan.
  • Memberikan pemberitahuan segera melalui sirine atau notifikasi ke pihak yang berwenang, memungkinkan respons cepat untuk situasi darurat.

2. Access Control

Access Control

Access control dari Honeywell merupakan teknologi safety untuk pengguna untuk mengontrol sistem proteksi termasuk sistem alarm kebakaran dan merupakan produk utama lainnya dari perusahaan ini. Teknologi ini memberikan pengaturan hak akses dan batasan dalam pengelolaan mengelola sistem. Dilengkapi pengkodean dan kunci akses, teknologi ini memastikan integritas akses dan keamanan pengguna.

3. Panel Kontrol

Panel Kontrol

Control panel dalam sistem kebakaran berfungsi sebagai komponen utama yang mengelola sinyal dari detektor kemudian memberi perintah terhadap alarm kebakaran untuk berfungsi. Honeywell telah menciptakan control panel beragam jenis khususnya untuk sistem kelola hunian yang kompleks. 

Adapun control panel dari Honeywell dapat berupa kontrol sistem gedung dan panel kontrol kebakaran khusus yang mengelola sistem alarm kebakaran. Kini, panel kontrol dapat diperoleh secara terpisah bagi pengguna maupun satu paket dengan sistem alarm.

4. Wiring dan Sistem Kelistrikan

Dari Honeywell pun tersedia produk electrical & wiring yang mencakup solusi cable management, wiring device, sistem proteksi sirkuit, sistem distribusi daya dan sebagainya. Karena kedua produk ini sangat erat kaitannya dengan manajemen gedung dan sistem kebakaran maka Honeywell menekankan kualitas dan pengaturan yang relevan dengan produk utama yang mereka sediakan. 

Termasuk dalam kategori ini adalah manajemen daya. Honeywell memberikan solusi sekaligus produk untuk mengalokasi daya dalam gedung sehingga memenuhi standar proteksi yang baik. 

5. Teknologi Detektor dan Sensor

Honeywell menyediakan rangkaian lengkap sistem alarm kebakaran yang dirancang untuk mendeteksi dan memberi peringatan dini tentang kebakaran. Dari detektor asap dan panas hingga panel kontrol yang canggih.

Detektor asap memanfaatkan sensor optik atau ionisasi untuk mendeteksi partikel asap yang dihasilkan selama kebakaran, sementara detektor panas mengukur perubahan suhu. 

Keamanan bangunan dapat dilengkapi oleh teknologi sensor dari perusahaan ini seperti sensor gerak dan sensor shock & vibration. 

Solusi Customizable dan Skalabilitas

Honeywell memahami bahwa setiap bangunan memiliki kebutuhan safety yang unik. Oleh karena itu, mereka menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dan dapat diskalakan sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan. Dengan fleksibilitas ini, Honeywell dapat memenuhi persyaratan safety dari bangunan kecil hingga kompleks besar dengan kebutuhan tingkat keamanan yang tinggi.

Distributor Resmi Honeywell di Indonesia

PT Media Bersama Sukses adalah distributor resmi honeywell di Indonesia. Sebagai distributor Honeywell resmi, MBS menyediakan baik produk maupun solusi terdiri atas Access Control, Intrusion Alarm, Fire Alarm System dan Video Door Phone. Silahka

Read Next

Kelebihan Panel Surya Dibandingkan Listrik Konvensional
Mar 06, 2024
Terdapat banyak kelebihan panel surya dibandingkan tenaga listrik berbasis fosil. Salah satunya adalah sebagai sumber energi bersih dan terbarukan.
Jenis Panel Surya Rekomendasi Terbaik 2024
Mar 05, 2024
Jenis panel surya yang paling umum dikenal secara konvensional adalah solar panel monocrystalline dan polycrystalline. Simak selengkapnya pada artikel berikut!
Perbandingan Antara On-Grid Solar Panel dengan Off-grid
Mar 04, 2024
On-grid solar panel dikenal juga sebagai grid-tied solar panels or grid-connected solar panels. Cari tahu selengkapnya pada artikel berikut ini!
Monocrystalline Solar Panel untuk Estetika Bangunan
Mar 02, 2024
Monocrystalline solar panel adalah jenis modul fotovoltaik yang terbuat dari struktur kristal tunggal dari material silikon. Simak kelebihan dan kekurangannya!
Pemasangan dan Instalasi Atap Panel Surya
Mar 01, 2024
Dalam sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap, instalasi komponen atap panel surya perlu memperhatikan persyaratan administrasi dan teknis.
Memahami Pengertian Logistik dalam Supply Chain
Feb 22, 2024
Dalam rantai pasokan (supply chain), pengertian logistik merujuk pada manajemen distribusi barang dan jasa dari titik produsen ke titik konsumen akhir.