Honeywell Fire Alarm, Perlindungan Proaktif dari Kebakaran

Posted on May 16, 2024

Honeywell Fire Alarm adalah salah satu merek ternama yang menawarkan sistem alarm kebakaran canggih untuk berbagai jenis bangunan, seperti rumah dan kantor.


Honeywell Fire Alarm adalah salah satu merek ternama yang menawarkan sistem alarm kebakaran canggih untuk berbagai jenis bangunan, seperti rumah, kantor, sekolah, dan rumah sakit.

Honeywell Fire Alarm, Perlindungan Proaktif dari Kebakaran

  • Honeywell merupakan perusahaan terkemuka asal Amerika yang memproduksi produk keamanan terhadap kebakaran.
  • Salah satu produk mereka adalah honeywell fire alarm system, terdiri dari panel kontrol dan detektor kebakaran seperti smoke detector.
  • Sistem Honeywell sudah mendukung addressable, namun tersedia juga sistem konvensional bagi kebutuhan gedung sederhana dan harga terjangkau

 

Honeywell Fire Alarm

Dikutip dari situs resmi Honeywell dan Notifier by Honeywell, mereka merupakan perusahaan asal Amerika yang telah beroperasi lebih dari satu abad dan menawarkan berbagai sistem dan perangkat alarm kebakaran untuk perlindungan proaktif terhadap kebakaran.

Sistem alarm kebakaran mereka mencakup::

  • Panel Kontrol Alarm Kebakaran: Otak dari sistem kebakaran, berfungsi menerima sinyal dari detektor dan meneruskannya ke alarm.
  • Detektor Kebakaran: Alat deteksi dini apabila terjadi kebakaran di dalam gedung. Yang umum digunakan smoke detector, heat detector, flame detector dan gas detector. 

MS-9600LSE Control Panel

MS-9600LSE Control Panel

Fire • Lite MS-9050UD (E) adalah Panel Kontrol Alarm Kebakaran (FACP) dan Digital Alarm Communicator / Transmitter (DACT) yang digabungkan menjadi satu.

Panel kontrol ringkas dan cerdas ini mendukung hingga 50 perangkat yang dapat dialamatkan (addressable) dari semua jenis detektor dan modul.

Program MS-9050UD memiliki fitur yang lebih luas dan cocok dengan aplikasi fire alarm yang sebelumnya hanya menggunakan panel konvensional.

Fitur:

  • Sistem ini mendukung hingga 159 detektor dan 159 modul kontrol/monitor (total 318 perangkat) per SLC (dapat ditingkatkan menjadi 636 dengan kartu opsi SLC-2LS).
  • Menggunakan utilitas pemrograman PS-Tools.
  • Protokol LiteSpeed untuk komunikasi SLC dapat memindai 10 perangkat sekaligus dan dapat beroperasi pada kabel tanpa pelindung.
  • Tersedia fungsi program otomatis dapat mengurangi waktu pemasangan.
  • Teknologi Kebakaran Canggih termasuk pengujian sensitivitas dan kompensasi drift otomatis.

Baca juga: Mengenal Tentang Fire Alarm Control Panel dan Kegunaannya

882 Photoelectric Smoke Detector

882 Photoelectric Smoke Detector Model 4W-882

Sumber: globalfire.com

Model 4W-882 adalah detektor asap canggih yang menggunakan teknologi fotolistrik untuk mendeteksi asap dengan cepat dan akurat. Detektor ini memiliki indikator visual dan sinyal relay untuk mengaktifkan perangkat lain. Cocok untuk rumah dan bisnis untuk melindungi dari bahaya kebakaran.

Fitur:

  • Teknologi canggih untuk deteksi asap yang cepat dan akurat.
  • Indikator visual 360 derajat untuk memastikan alarm mudah terlihat.
  • Pemantauan detektor untuk mencegah pencurian atau kerusakan.
  • Sinyal relai A untuk mengaktifkan perangkat lain dan memperluas sistem alarm.

Baca juga: Jenis Smoke Detector dalam Sistem Alarm Gedung

 

Tempat Membeli Honeywell Fire Alarm Berkualitas

Tempat Membeli Honeywell Fire Alarm Berkualitas

Bila Anda sedang mencari sistem deteksi kebakaran berkualitas seperti Honeywell, maka MBS CCTV adalah jawabannya! Kami telah berpengalaman memasang sistem keamanan kebakaran di berbagai instalasi gedung.

Dengan review 4.5/5 di Google Maps, membuktikan kepuasan pelanggan dalam pelayanan dan produk MBS CCTV. Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut dan mendapatkan penawaran terbaik.

Baca juga: Fire Alarm Supplier: Fire Alarm System Terlengkap

Read Next

Commercial Truck Tracking System Solusi Keamanan dan Efisiensi Bisnis
Jun 15, 2024
Commercial Truck tracking system menggunakan GPS untuk memantau lokasi dan perilaku kendaraan secara real-time. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut!
Sistem Fire Alarm Konvensional Solusi Efisien untuk Keamanan Bangunan
Jun 15, 2024
Sistem fire alarm konvensional adalah sistem peringatan dini kebakaran untuk bangunan kecil hingga menengah. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut!
Supplier CCTV Honeywell Indonesia Terpercaya
Jun 12, 2024
Di Indonesia, Honeywell telah dikenal sebagai salah satu merek CCTV teratas. Simak jika anda mencari supplier CCTV Honeywell resmi dan terpercaya.
Sistem dan Teknologi Automatic Border Control
Jun 11, 2024
Automatic Border Control (ABC) adalah sistem otomatis yang digunakan pada pintu masuk perbatasan seperti bandara atau pelabuhan. Yuk, ketahui lebih lanjut!
Tips Memilih Kamera CCTV Kantor yang Terbaik
Jun 01, 2024
Memilih CCTV untuk kantor juga tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Ada beberapa pertimbangan yang perlu dipikirkan saat memilih produk CCTV kantor.
Pentingnya Memasang CCTV Rumah Ibadah untuk Menjaga Keamanan
May 31, 2024
Sebagai penyedia CCTV yang terpercaya di Indonesia, MBS CCTV akan membahas pentingnya kamera CCTV rumah ibadah yang perlu Anda ketahui. Simak selengkapnya!