Supplier CCTV Honeywell Indonesia Terpercaya

Posted on Jun 12, 2024

Di Indonesia, Honeywell telah dikenal sebagai salah satu merek CCTV teratas. Simak jika anda mencari supplier CCTV Honeywell resmi dan terpercaya.


CCTV adalah singkatan dari Closed-Circuit Television atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Sistem Televisi Tertutup. Merupakan sistem pengawasan dan pemantauan visual menggunakan kamera digital yang terhubung ke monitor untuk memantau dan merekam aktivitas di area cakupan tertentu. 

Di Indonesia, Honeywell telah dikenal sebagai salah satu merek CCTV teratas yang direkomendasikan, baik untuk skala industri maupun untuk kebutuhan rumah tangga. Dan jika anda adalah pengguna produk Honeywell, distributor CCTV Honeywell resmi dapat dijumpai di MBS CCTV.

Supplier CCTV Honeywell Indonesia Terpercaya

Key takeaways:

  • CCTV Honeywell merupakan salah satu produk CCTV unggulan untuk kebutuhan sistem keamanan industri.
  • MBS merupakan perusahaan security system yang menyediakan produk dan solusi sistem keamanan level industri. 

 

Jenis CCTV Honeywell untuk Industrial Maupun Perumahan

Produsen CCTV Honeywell menyediakan jenis-jenis CCTV yang dapat dispesifikasikan berdasarkan teknologi dibaliknya. Sejak meluncurkan CCTV analog pada awalnya, Honeywell terus berinovasi untuk mengintegrasikan teknologi mutakhir ke dalam produk mereka. Hingga tahun 2024, jenis yang tersedia dari perusahaan ini mencakup:

  1. CCTV Analog. Meskipun teknologi digital semakin umum, CCTV analog masih digunakan secara luas. Anda tentu tahu jenis ini, karena sudah dikenal luas saat istilah CCTV populer pada masanya. Sistemnya menggunakan kabel coaxial untuk mentransmisikan sinyal video dari kamera ke perekam (DVR). CCTV analog relatif lebih terjangkau dalam hal harga dan cocok untuk aplikasi keamanan yang sederhana.
  2. CCTV IP (Internet Protocol). Menggunakan jaringan komputer (internet atau LAN) untuk mentransmisikan data video. Kamera IP menghasilkan video digital yang berkualitas tinggi dan dapat diakses secara remote melalui internet. Jenis ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti deteksi gerakan, pengenalan wajah dan penyimpanan cloud.
  3. CCTV Wireless. Jenis ini tidak membutuhkan kabel fisik untuk menghubungkan kamera dan perekam melainkan menggunakan jaringan nirkabel (WiFi) untuk mentransmisikan data video. Karena lebih fleksibel, CCTV wireless cocok untuk pengawasan tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh kabel, seperti area terbuka dan gedung tua.
  4. CCTV HD (High Definition). Jenis CCTV ini menghasilkan video dengan resolusi tinggi (720p, 1080p, 4K), memberikan detail yang lebih tajam dan jelas. Cocok untuk aplikasi di mana identifikasi detail penting termasuk pengenalan wajah atau nomor plat kendaraan, diperlukan.
  5. CCTV Thermal Imaging. CCTV dengan teknologi thermal imaging menggunakan sensor panas untuk mendeteksi perubahan suhu. Jenis ini dapat berfungsi dalam kondisi cahaya rendah atau gelap total dan bahkan melihat melalui kabut, asap, atau debu. CCTV thermal imaging sering digunakan untuk pengawasan perbatasan, pemantauan kebakaran dan aplikasi keamanan lainnya.
  6. CCTV PTZ (Pan-Tilt-Zoom). Disebut PTZ karena memiliki kemampuan untuk menggerakkan kamera secara horizontal (pan), vertikal (tilt) dan memperbesar gambar (zoom). Jenis ini dapat dikendalikan secara remote oleh operator untuk memantau area yang luas dan mengarahkan fokus ke titik-titik tertentu.
  7. CCTV Mobile. Jenis ini dirancang untuk pengawasan di lingkungan yang bergerak seperti kendaraan bermotor khususnya transportasi umum. Dilengkapi dengan kamera kecil dan ringkas yang dapat dipasang pada kendaraan dan terhubung ke perekam portabel. 

Ketujuh jenis CCTV Honeywell di atas masih dibedakan lagi ke dalam sejumlah varian. Untuk mendapatkan katalog lengkap, anda bisa langsung berkunjung ke situs distributornya; MBS.

Baca juga: Mengenal CCTV Camera Wireless, Kelebihan dan Kekurangannya

 

Mengapa CCTV Honeywell Direkomendasikan?

Mengapa CCTV Honeywell Direkomendasikan?

Teknologi canggih yang digunakan Honeywell adalah alasan utama mengapa banyak perusahaan di Indonesia menggunakan produk dari perusahaan ini. Dalam hal CCTV, alasan lain mengapa anda perlu mempertimbangkan dari Honeywell antara lain:

  • Menggunakan teknologi resolusi tinggi khususnya HD dan Ultra HD (4K) untuk hasil yang jelas dan tajam. Pengguna dapat mendeteksi aktivitas dalam area cakupan dengan lebih akurat.
  • Dilengkapi dengan lampu inframerah terpadu yang memungkinkan pemantauan di kondisi cahaya rendah atau gelap secara efektif. Fitur ini penting untuk pengawasan di lingkungan industri yang beroperasi sepanjang waktu atau pada malam hari.
  • Teknologi analitik cerdas yang mencakup deteksi gerakan, pengenalan wajah, penghitungan orang dan peringatan berbasis peristiwa. Dengan demikian, sistem dapat mengidentifikasi aktivitas tertentu secara otomatis dan memberikan peringatan kepada pengguna/operator.
  • Konektivitas internet dan kompatibilitas cloud untuk kontrol jarak jauh melalui perangkat seluler. 
  • Integrasi yang mulus dengan sistem keamanan lainnya seperti alarm dan kontrol akses. Memungkinkan pengguna untuk mengelola semua aspek keamanan dari satu platform terpusat.
  • Desain tahan cuaca dan anti-vandalisme, cocok untuk digunakan di lingkungan industri yang keras. Selain cuaca, CCTV Honeywell berfungsi optimal bahkan pada lingkungan berdebu dan pada daerah dengan kelembaban tinggi. 

Baca juga: Alasan Mengapa Perumahan Perlu Kamera CCTV Perumahan

 

MBS: Distributor CCTV Honeywell Indonesia

Sejak tahun 1998, PT Media Bersama Sukses telah menjadi mitra industri di Indonesia yang menyediakan produk-produk terkait sistem keamanan atau security system. Bekerja sama dengan merek-merek multinasional termasuk Honeywell, MBS mendistribusi kebutuhan industri sekaligus membantu mengintegrasikannya. 

Untuk CCTV dari Honeywell, integrasi ke lingkungan industri dapat memilih beberapa jenis dengan kemampuan yang maksimum seperti CCTV PTZ dan CCTV Thermal Imaging. 

Di bawah ini adalah 5 rekomendasi CCTV Honeywell yang ada di MBS:

  • HBL2R2. Menggunakan teknologi AHD dengan sinyal real-time yang menghasilkan video dengan detail yang tajam. Jenis ini dapat digunakan untuk perkantoran, sekolah, pertokoan dan ritel.
  • HABC-1005PI. Menggunakan lensa built-in 3.6mm, resolusi 720p serta fungsi TDN dan night vision IR. Cocok untuk aplikasi outdoor.
  • HED2PER3. Menghasilkan kualitas video dengan detail yang sangat baik melalui pilihan kamera Ultra HD IP, IP 4 MP, P PTZ 4MP / 1080p, fisheye 5MP maupun HD IP.
  • HFD5PR1. Memiliki salah satu keunggulan berupa video yang jernih dan detail pada malam hari. Cocok digunakan untuk area luar dan dalam rumah serta pergudangan. 
  • Compact H2W2PRV3. Fiturnya memberikan detail video yang jernih. Sementara bentuknya yang fleksibel dapat ditempatkan di titik manapun, desain kompaknya memastikan jenis ini diandalkan tanpa terpengaruh oleh kondisi berdebu, air dan kotoran.

Bagi anda yang mendapatkan produk CCTV dari Honeywell, pastikan untuk menyesuaikan kebutuhan dan area cakupan terlebih dahulu dengan mengunjungi situs distributor CCTV Honeywell, MBS. Kunjungi website kami di sini

Baca juga: Mencari Distributor Honeywell Resmi di Indonesia?
 

Read Next

Sistem Keamanan Perumahan: Solusi Jitu Rumah Aman 24/7
Oct 08, 2024
Keamanan perumahan menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga kenyamanan penghuni dan melindungi aset berharga di lingkungan tempat tinggal. Dengan semakin canggihnya teknologi dan meningkatnya tindak kejahatan, penting bagi pemilik rumah dan pengelola kawasan perumahan untuk memiliki sistem keamanan yang efektif dan terintegrasi.
Intrusion Alarm System Solusi Terbaik untuk Keamanan Bangunan
Oct 01, 2024
Intrusion alarm system adalah sistem perlindungan properti dari pencurian, dengan mendeteksi aktivitas mencurigakan dan memberikan peringatan kepada pemilik atau petugas keamanan secara otomatis.
Honeywell Security System: Solusi Keamanan Terbaik Rumah dan Gedung
Oct 01, 2024
Honeywell International Inc. adalah perusahaan dari Amerika, tepatnya di Charlotte, North Carolina dan telah berdiri sejak tahun 1906.
Gate Barrier System Solusi Keamanan Praktis untuk Akses Kendaraan
Sep 30, 2024
..pemilik bisnis, bangunan, dan toko. Salah satu solusi yang paling sering diterapkan untuk memastikan keamanan di pintu masuk adalah Gate Barrier System.
Palang Parkir Otomatis Solusi Modern Pengelolaan Area Parkir
Sep 30, 2024
Palang parkir otomatis adalah perangkat keamanan yang dirancang untuk mengatur keluar masuk kendaraan secara otomatis di area parkir atau gerbang.
Barrier Gate Solusi Modern untuk Kontrol Akses Kendaraan
Sep 30, 2024
Barrier gate (palang otomatis) merupakan salah satu perangkat sistem keamanan properti yang populer digunakan saat ini.